Kerajinan wastafel tembaga,kuningan

November 16, 2021

    Wastafel ialah tempat untuk mencuci tangan dan lainnya. Meskipun memiliki fungsi yang cukup sederhana, sebuah kerajinan wastafel dari tembaga atau kuningan yang dibuat oleh pengrajin tembaga dari A&B Art tersebut mempunyai nilai karya seni yang tinggi dan tentu saja kualitas yang berbeda dari wastafel pada umumnya


                                                                  Wastafel Tembaga



                                                                   Wastafel Kunungan



                                                                 Wastafel Tembaga



                                                                 Wastafel Tembaga



                                                               Wastafel alumunium



                                                               Wastafel Tembaga


   Berikut ini adalah produk Kerajinan Tembaga A&B Art yang berbentuk wastafel, wastafel adalah tempat atau wadah cuci tangan. bisanya di gunakan pada restaurant atau kamar hotel.
   Wastafel dari A&B Art ada banyak macam bentuk dan ukuran tergantung keinginan pesanan pelanggan,  untuk wastafel yang kita expor memang ukurannya sedikit berbeda lebih besar dari yang di pesan pelanggan dalam negeri.
   Untuk textur ada beberapa macam tekstur juga ada yang polos ada yang di tempa ada juga yang di ukir, ukirannya pun ada banyak macam model ukiran ada yang bunga binatang atau absatrak Dll, kembali lagi tergantung selera dari pemesan itu sendiri.

jika anda ingin membeli wastafel tembaga dan kuningan silahkan datang ke gallery kami atau bisa menghubungi kami via telfon, juga jika anda menginginkan gambar desain dari anda sendiri bisa di kirim via Email yang tertera pada kontak kami





























Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

instagram