Kerajinan Bathtub tembaga,kuningan

November 16, 2021
Kerajinan Bathtub yang terbuat dari tembaga atau kuningan merupakan sebuah kerajinan yang bernilai seni tinggi dan bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari ataupun hanya sebagai hiasan semata. Kerajinan bathtub tembaga atau kuningan ini dibuat sesuai pesanan karena kerajinan ini dibuat dengan menyesuaikan bentuk dan ukuruan yang dipesan oleh para pembeli.



                                                                Bathtub Tembaga



   Bathtub Tembaga




  Bathtub Tembaga



  Bathtub Tembaga



  Bathtub Alumunium



  Bathtub Tembaga


  Bathtub Tembaga


Kerajinan bak mandi / bathtub ini adalah produk unggulan dari A&B Art, Produk ini termasuk produk kerajinan tembaga dan kuningan yang paling besar nilaiexpor nya. Jerman, Inggris dan Amerika termasuk yang paling banyak menggunakan produk ini. Meski demikian pelanggan dalam negeri juga banyak yang memakai produk bak mandi ini, banyak hotel – hotel berbintang yang mengaplikasikan bak mandi produk A&B Art ini.
Selain di hotel berbintang biasanya pembeli juga di pakai sendiri atau di aplikasikan dalam kamar mandi rumah pribadinya. karna dengan bak mandi tembaga ini kamar mandi akan terlihat mewah dan tentunya akan membuat penghuninya nyaman.
Bak mandi produk A&B Art ini tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran serta bahan yang di gunakan, tak lupa banyak pilihan tekstur dan warna finishing yang bisa di pilih jika membeli kerajinan tembaga bak mandi ini.

Jika anda tertarik untuk membeli kerajinan bak mandi anda bisa menentukan ukuran dan warna sesuai dengan keinginan anda dan tentunya tanpa minimal order.












Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »

instagram